Halaman

Selamat Membaca dan Terimakasih Telah Berkunjung . Datang Lagi DiLain Waktu . Salam Akatsuki :)

Jumat, 20 April 2012

Cerita Yuk..

Hallo teman-teman pembaca sekalian, kali ini admin mau berbagi sedikit cerita nih :) Hmm, tapi admin juga rada bingung nih mau mulai dari mana, hehee. Hmm, mungkin dari pertama kali Anak-anak Akatsuki ketemu yah..
Gini nih ceritanya, baca dulu yah :D

Pertama kali ketemu itu waktu kami menjabat sebagai siswa Matrikulasi di SMAN 4 Lahat, hehee. Dulu kami disebut-sebut sebagai kelompok SMB II. Yah, itu semua karena emang kami dibagi kelompok menjadi kelompok SMB II. Dulunya nih ya, kami belum pernah saling mengenal satu-sama lain . Apalagi nih yah kalau yang berasal dari luar kota, ga pernah deh kita kenal bahkan ketemu aja ga pernah, hihii.
Tapi ga tau kenapa nih ya, kayaknya kami bisa kompak gitu aja.
Nih liat yah, ini ada sebagian foto-foto dari kami waktu MOS :)







-------> Nah ini dia teman foto-foto kami waktu kami outbound :) Kompak dong kami yah teman , hehee.







-------> Hmm, kalau yang ini foto kami sebelum pergi outbound nih . Bareng kakak osis juga loh ada kakak Wiji dan kakak Rossy :)



-------> Dan ini foto waktu dikelas, bareng sama kakak-kakak osis juga loh teman. Namanya kakak Rossy, kakak Elsera, kakak Iqbal dan kakak Elis :)

| udah liat kan teman gimana kami dulunya, masih pada polos banget kan, hehee. Beda banget kan sama kami semua yang sekarang. Udah bedaaaa jauh bangettt. Sekarang kami udah ga polos-polos banget teman. Udah lumayan bersikap dewasa gitu. Udah ga kayak anak kecil lagi, ckck |

* Oke, ini dulu yah cerita pertama dari admin. Nantikan cerita-cerita selanjutnya yah teman-teman pembaca tersayang, hehee. Jangan pernah bosen ngebaca cerita-cerita dari admin yah teman. Sebisa mungkin admin akan bikin cerita yang lebih menarik deh . Terimakasih teman-teman :) Salam AKATSUKI :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog